Sukses Gelar TI3A-TIBA FEST di Jakut, Relawan GMGM Ingatkan Penonton Jangan Golput

Sukses Gelar TI3A-TIBA FEST di Jakut, Relawan GMGM Ingatkan Penonton Jangan Golput
Relawan Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta sukses menggelar TI3A-TIBA FEST yang terakhir di pabbo.co, Koja Jakarta Utara. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta sukses menggelar TI3A-TIBA FEST yang terakhir di pabbo.co, Koja Jakarta Utara.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini disambut warga Jakarta Utara dikarenakan kegiatan ini sangat diminati oleh anak muda dan komunitas musik.

Kegiatan kali ini dimeriahkan oleh Denny Frust, Ohmyjons, Mister Nostalgila, Prince Cale serta dipandu oleh Erwin.

Acara yang berlangsung sangat meriah ini dihadiri lebih dari 500 peserta yang mayoritas adalah anak muda.

“Semoga setelah Pak Ganjar dan Pak Mahfud terpilih, acara seperti ini dapat dibuat setiap minggu,” ujar Denny frust sebagai pengisi acara

Selain itu, Kisandani, selaku Kordinator nasional, menjelaskan program progam Pak Ganjar dan Pak Mahfud ke berbagai unsur masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini acara berjalan lancar, cuaca juga cerah, tetapi di akhir acara turun hujan, penonton juga seru semua, karena semua kalangan ada di sini, mulai dari mak-mak, anak muda, komunitas, warga sekitar juga hadir, ada juga perwakilan dari komunitas musik,” ujar Herbanu.

Tidak lupa juga para pengisi acara mengajak semua unsur masyarakat untuk hadir ke TPS pada tanggal 14 Februari mendatang.

Relawan Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) DKI Jakarta sukses menggelar TI3A-TIBA FEST yang terakhir di pabbo.co, Koja Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News