Relawan GMGM Gelar Festival Musik, Andi RIFF Ajak Masyarakat di Kuningan & Jakarta Datang ke TPS

Relawan GMGM Gelar Festival Musik, Andi RIFF Ajak Masyarakat di Kuningan & Jakarta Datang ke TPS
Andi RIFF yang turut ikut memeriahkan acara itu mengaku sangat senang bisa tampil menghibur masyarakat di Jakarta khususnya di daerah Kuningan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Generasi Mandiri Ganjar Mahfud MD menggelar festival musik TI3A TI3A di Cafe Mako Kuningan Jakarta, Jumat (02/02/2024).

Acara musik tersebut yang diselenggarakan oleh Generasi Mandiri Ganjar Mahfud MD adalah sebuah bentuk dukungan untuk Ganjar Mahfud MD serta menyapa para masyarakat, sukarelawan serta Partai Koalisi.

“Saya cukup senang dan bangga atas pelaksanaan dan kehadiran para tamu undangan dalam kegiatan yang diadakan oleh Generasi Mandiri Ganjar Mahfud MD yaitu TI3A TI3A Festival ini,” ujar Ketua Pelaksana Vito.

Andi RIFF yang turut ikut memeriahkan acara itu mengaku sangat senang bisa tampil menghibur  masyarakat di Jakarta khususnya di daerah Kuningan.

Kegiatan ini juga turut mengundang berbagai artis ternama kebanggaan Ibu Kota seperti Fico Stand Up Comedy, ADT Dkoplo , Sonny Tuling , Stella Maukar serta Caleg dari partai PDIP Ronny Talapessy.

Walaupun Jakarta sempat diguyur hujan, tetapi tidak membuat animo masyarakat untuk datang menjadi berkurang.

Kegiatan kali ini bertujuan selain menghibur masyarakat juga mencoba menarik minat masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari dan memilih Ganjar Pranowo - Mahfud MD dalam pemilihan pendatang.(ray/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Generasi Mandiri Ganjar Mahfud MD menggelar festival musik TI3A TI3A di Cafe Mako Kuningan Jakarta, Jumat (02/02/2024).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News