Sukses Kelola Tata Pemerintahan Banggai, Herwin Yatim Raih Goverment Award 2020

Sukses Kelola Tata Pemerintahan Banggai, Herwin Yatim Raih Goverment Award 2020
Bupati Herwin Yatim (kiri) menerima penghargaan Goverment Award 2020. Foto: dok.pribadi for JPNN.com

jpnn.com, BANGGAI - Bupati Herwin Yatim menerima anugerah Goverment Award 2020 dari Indonesia Award Magazine, Jumat (21/2). Pria kelahiran Makassar 25 Mei 1966 itu dianggap sebagai kepala daerah yang sukses mengelola manajemen tata pemerintahan di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Ketua penyelenggara Indonesia Award Magazine 2020 Rajasa Pranadewa mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan tersebut karena menilai tata kelola manajamen Kabupaten Banggai berdampak besar pada masyarakat.

"Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan kepada kepala daerah berprestasi yang berhasil memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, penataan infrastruktur serta Sumber Daya Manusia, tekhnology informasi yang mendukung hubungan antar-pemerintah dengan dunia usaha, dan publik," ujar Rajasa dalam keterangan persnya, Selasa (25/2).

Kesuksesan Herwin sebagai orang nomor satu di Banggai tersebut bisa terlihat dari program-program di berbagai sektor yang dijalankan pemerintah kabupaten, bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara merata.

Di antara program yang dinilai sukses ialah mencakup sektor kesehatan, pertanian, maupun sektor pembangunan infrastruktrur yang semakin meningkat. Hal ini menjadi bukti, bahwa Herwin piawai dalam memanajemen pemerintahan dan memberikan pelayanan untuk masyarakat.

Menyikapi penghargaan tersebut, Herwin mengatakan semua kinerja yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Banggai hanya bertujuan sebagai pengabdian terbaik untuk masyarakat. Dia mengharapkan dengan pengabdian tersebut, masyarakat akan semakin sejahtera dan Banggai semakin maju.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Banggai yang tercinta, kami akan selalu bekerja, bekerja dan bekerja untuk kepentingan masyarakat dan akan terus membawa nama baik Kabupaten Banggai," tuturnya. (*/adk/jpnn)

Herwin Yatim mengatakan semua kinerja yang diberikan oleh Pemkab Banggai hanya bertujuan sebagai pengabdian untuk masyarakat.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News