Sukses Tim Sepak Bola Indonesia di Ajang Homeless World Cup 2012

Modal Saweran Berbuah Peringkat Keempat Dunia

Sukses Tim Sepak Bola Indonesia di Ajang Homeless World Cup 2012
SUKSES: manajer tim homeless world cup, Febby Arhemsyah dan salah seorang pemain. Adik Irawan menunjukkan penghargaan yang didapat dari ajang Homeless World Cup. Foto: Muhammad Amjad/Jawa Pos
Kabar gembira datang dari tim sepak bola Indonesia yang tampil di ajang Homeless World Cup (HWC) 2012 di Meksiko. Bersaing dengan 53 negara lain, skuad Merah Putih pulang dengan predikat peringkat keempat.

 

 MUHAMMAD AMJAD, Bandung

 

TIM sepak bola Indonesia peringkat keempat dunia? Jangan keburu girang! Tapi, jangan pula kaget. Ya benar, tim sepak bola kita memang berhasil menduduki peringkat keempat dunia. Tapi, sukses besar itu tidak ditorehkan tim nasional yang dikelola PSSI.

Capaian hebat tersebut diraih tim sepak bola jalanan (street soccer) Indonesia yang turun di ajang Homeless World Cup (HWC) 2012 di Plaza de la Constitucion, Mexico City, Meksiko, pada 6-14 Oktober lalu. Dalam turnamen tahunan yang diikuti 54 negara tersebut, langkah tim Indonesia terhenti di semifinal setelah kalah oleh tuan rumah. Merah Putih menjadi peringkat keempat setelah kalah oleh Brasil.

 

Kabar gembira datang dari tim sepak bola Indonesia yang tampil di ajang Homeless World Cup (HWC) 2012 di Meksiko. Bersaing dengan 53 negara lain,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News