Sukseskan HUT ke-78 TNI, Aspers Panglima TNI Pimpin Pra-TFG

Sukseskan HUT ke-78 TNI, Aspers Panglima TNI Pimpin Pra-TFG
Asisten Personalia (Aspers) Panglima TNI Marsekal Muda TNI Arif Widianto memimpin Pra Tactical Floor Game (TFG) HUT Ke-78 TNI di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (14/9/2023). Foto: Puspen

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Personalia (Aspers) Panglima TNI Marsekal Muda TNI Arif Widianto memimpin Pra Tactical Floor Game (TFG) HUT Ke-78 TNI di GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (14/9/2023).

Marsda Arif menyampaikan pelaksanaan Pra TFG ini bertujuan untuk mempersiapkan HUT TNI agar agar pelaksanaannya nanti berjalan aman dan lancar. 

“Kegatan pra TFG ini diharapkan bisa dijadikan acuan kesiapan pada saat nanti TFG maupun saat pelaksanaan HUT ke-78 TNI,” ujar Marsda Arif dalam siaran pers Puspen TNI, Sabtu (16/9).

Dia menjelaskan peringatan HUT ke-78 TNI pada 5 Oktober ini merupakan kegiatan yang cukup meriah. Sebab, sepuluh hari sebelumnya sudah ada rangkaian kegiatan hingga H + 1.

Lebih lanjut, Aspers Panglima TNI mengatakan rangkaian kegiatan yang padat dan banyak tentunya perlu perencanaan optimal dan efektif.

“Tentunya tujuan TFG agar penanggung jawab, koordinator dan staf di bawahnya bisa mengerti apa yang ditugaskan, apa yang dikerjakan, apa tanggung jawabnya dan ini akan mempermudah di dalam mengambil keputusan apabila terjadi dinamika-dinamika di dalam kegiatan yang dilaksanakan,” ujar Marsda Arif.

Dia mengingatkan pada saat pelaksanaan tidak menutup kemungkinan dinamika-dinamika akan terjadi.

Oleh karena itu, melalui Tactical Floor Game atau TFG yang diawali dengan pra TFG ini, minimal mendapatkan gambaran dan mudah-mudahan dapat dilaksanakan dengan lancar dan menjadikan acuan.

Aspers Panglima TNI Marsekal Muda TNI Arif Widianto memimpin Pra Tactical Floor Game (TFG) HUT Ke-78 TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News