Sukur Nababan: Melia Sehat Sejahtera Konkret Membangun Negeri

Sukur Nababan: Melia Sehat Sejahtera Konkret Membangun Negeri
Anggota DPR RI yang juga Top Leader Melia Sehat Sejahtera, Sukur H Nababan. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang tidak stabil saat ini, Perusahaan Melia Sehat Sejahtera (MSS) justru semakin tumbuh dan berkembang menjadi salah satu alternatif kemandirian ekonomi anak-anak bangsa.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme ribuan member MSS yang hadir dalam Silaturahmi Nasional Perusahaan MSS yang digelar di Stadion Istora Senayan Jakarta, Minggu (14/2).

Top Leader Melia Sehat Sejahtera, Sukur H Nababan, mengatakan Perusahaan Melia Sehat Sejahtera selama ini telah membangun dan melatih mentalitas jutaan anak-anak Bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk mandiri secara ekonomi tanpa bantuan dari pemerintah.

“Perusahaan Melia Sehat Sejahtera selama ini memberikan kontribusi konkret dalam pembangunan ekonomi Indonesia. Dimana kami telah melatih dan membangun mentalitas jutaan orang untuk mandiri secara ekonomi, mengangkat harkat dan martabat jutaan orang untuk hidup yang lebih baik,” ujar Sukur H Nababan yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Menurut Sukur, Melia Sehat Sejahtera berkeinginan untuk mewujudkan kesuksesan yang hakiki yaitu mandiri secara ekonomi dan memiliki kesehatan yang prima dari produk yang dipasarkan. Tidak mengherankan jika sampai saat ini Melia Sehat Sejahtera telah memiliki sekitar 7 juta member yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, produk yang dipasarkan Melia Sehat Sejahtera telah memiliki izin resmi dari Pemerintah.

“Perusahaan Melia Sehat Sejahtera memiliki badan hukum resmi dan dikelola secara profesional, selain itu produknya juga terlisensi dan telah terbukti memiliki khasiat yang mampu membantu masyarakat untuk tetap memiliki kesehatan yang prima,” ungkap Sukur.

Sukur menambahkan, selama ini perusahaan dan jutaan member Melia Sehat Sejahtera telah melakukan kewajiban membayar Pajak, mulai dari Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Penghasilan dan PPH. Bahkan, Melia Sehat Sejahtera tercatat menjadi perusahaan Produk Herbal yang membayar Pajak terbesar dan tepat waktu.

“Kami telah mendapat penghargaan dari pemerintah sebagai wijib pajak yang membayar pajak dengan jumlah terbesar dan tepat waktu. Ini adalah bukti nyata bahwa Melia Sehat Sejahtera dan seluruh membernya telah berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi Indonesia tanpa bantuan sedikitpun dari Pemerintah,” tegas Sukur.

JAKARTA – Di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang tidak stabil saat ini, Perusahaan Melia Sehat Sejahtera (MSS) justru semakin tumbuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News