'Sulaeman Azhar' Masih Kibuli Polisi

'Sulaeman Azhar' Masih Kibuli Polisi
'Sulaeman Azhar' Masih Kibuli Polisi
JAKARTA - Polisi masih memburu aktor di balik pengiriman tiga paket bom yang terisi dalam buku kepada beberapa tokoh di Jakarta itu. Pasalnya, alamat dan nama pengirim yang mengaku sebagai Drs Sulaeman Azhar, asal Jalan Bahagia, Gg Panser No 29, Ciomas, Bogor itu, setelah diteliti polisi merupakan nama dan alamat fiktif.

Karena itulah, kini polisi masih memeriksa sejumlah saksi untuk menangkap aktor di balik pengiriman bahan peledak itu. "Baru memeriksa 11 saksi, dan masih pengembangan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Baharudin Jafar, kepada JPNN, Rabu (16/3).

Polisi disebutkan kini masih terus mendalami kasus tersebut. Hingga kini, polisi juga belum mengetahui motif di balik pengiriman itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah paket bom meledak di lokasi Kantor Berita Radio KBR 68H yang juga menjadi lokasi kantor Jaringan Islam Liberal (JIL), di Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa (15/3) sore, sekitar pukul 16.15 WIB. Paket yang sedianya ditujukan untuk aktivis JIL, Ulil Abshar Abdalla itu, meledak saat polisi mencoba menjinakkannya. Akibatnya, dua polisi dan seorang petugas keamanan dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang timbul dari ledakan itu.

JAKARTA - Polisi masih memburu aktor di balik pengiriman tiga paket bom yang terisi dalam buku kepada beberapa tokoh di Jakarta itu. Pasalnya, alamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News