Suldin Tewas Dibacok, Pelakunya Ayah dan Anak, Brutal Banget

Suldin Tewas Dibacok, Pelakunya Ayah dan Anak, Brutal Banget
Tersangka Erick Ustrada dan jasad korban bersimbah darah saat masih terkapar di lokasi kejadian. Foto: palpres.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Warga Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, Sumatera Selatan, digegerkan sebuah kasus pembunuhan, Minggu (6/12/2020) pagi.

Suldin, 50, warga setempat tewas bersimbah darah dengan kepala terbelah dan tangan putus, akibat dianiaya ayah dan anak menggunakan golok dan linggis.

Pelaku diketahui bernama Jumat, 50, dan anaknya Erick Ustrada, 25, yang tidak lain adalah tetangga korban. Kasus pembunuhan terjadi hanya gara-gara sepele yakni korban dituduh mencuri ayam.

Hingga saat ini Sat Reskrim Polres Prabumulih baru mengamankan salah satu pelaku yakni Erick Ustrada, sementara ayahnya Jumat hingga kini masih dalam pengejaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi penganiayaan yang menewaskan korban bermula saat korban mendatangi Jumat untuk menanyakan alasan dirinya dituduh mencuri ayam miliknya.

Keduanya kemudian terlibat cekcok mulut di lokasi kejadian, hingga berujung pada aksi penganiayaan.

Pelaku Jumat yang terbakar emosi memukuli korban menggunakan linggis di bagian kepala. Akibatnya, korban tersungkur ke tanah.

Mendengar ada keributan di depan rumahnya, Erick Ustrada yang saat itu sedang mengasah parang kemudian datang. Tanpa pikir panjang ia lantas ikut menganiaya korban.

Warga Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, Sumatera Selatan, digegerkan sebuah kasus pembunuhan, Minggu (6/12/2020) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News