Sule Digugat Cerai Istri, Rizky Febian Bilang Begini

Sule Digugat Cerai Istri, Rizky Febian Bilang Begini
Rizky Febian. Foto: Instagram/rizky febian

jpnn.com, CIMAHI - Sule digugat cerai istrinya. Rabu (9/5) beredar foto surat gugatan cerai sang istri, Lina. Perempuan yang dinikahi Sule pada 17 Februari 1998 itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat.

Lina mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Abdurrahman T. Pratomo SH MH. Agus Gunawan, humas PA Cimahi, membenarkan bahwa memang ada gugatan cerai dengan nama Lina dan Sutisna.

Namun, dia menyatakan bahwa pihak PA belum tahu secara pasti apakah benar Lina adalah istri Sule. Juga, apakah betul Sutisna yang dimaksud adalah Sule. ’’Yang namanya Lina dan Sutisna kan bisa jadi banyak ya,’’ kata Agus saat dihubungi tadi malam.

Agus menjelaskan, Lina belum datang ke pengadilan secara langsung. ’’Yang datang kuasa hukumnya. Jadi, kami belum tahu saudari Lina ini yang mana,’’ ujar Agus. Rencananya, sidang pertama dilaksanakan pada 7 Juni mendatang.

Agenda pertamanya adalah mediasi. ’’Sekarang masih dalam tahap persiapan dan pemeriksaan kelengkapan dokumen,’’ jelas dia.

Agus menegaskan, dirinya tidak bisa memberi tahu penyebab gugatan cerai. ’’Kami juga belum membaca lebih lanjut. Itu kan juga privasi, jadi belum boleh diumumkan,’’ tutur Agus. Meski begitu, di media sosial, banyak yang berspekulasi penyebab perceraian adalah orang ketiga. Pihak Sule maupun sang istri belum memberikan respons hingga tadi malam.

Yang bereaksi justru anak mereka, Rizky Febian. Penyanyi Kesempurnaan Cinta itu mengunggah foto dirinya di Instagram. ’’No comment soal berita yang beredar. Bahagia selalu, sabar, dan tetap semangat,’’ tulis cowok 20 tahun tersebut di caption fotonya.

Di kesempatan terpisah, partner Sule di acara Ini Talkshow NET. mengakui bahwa Sule pernah menyebut rumah tangganya bermasalah. (len/c14/na)

Sule digugat cerai istrinya, Lina, mendapat respons putra mereka, Rizky Febian yang mengunggah foto di Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News