Sultan HB X Belum Mau Disebut Capres

Sultan HB X Belum Mau Disebut Capres
Sultan HB X Belum Mau Disebut Capres
JAKARTA – Sultan Hamengku Buwono X menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini masih belum mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (Capres). Meski demikian Sutan mempersilakan jika ada aspirasi masyarakat ataupun partai politik yang mengusungnya sebagai capres.

"Saya ini bukan capres. Saya sampai sekarang kan belum deklarasi," ujar Sultan HB X saat dicegat wartawan usai menerima Keppres perpanjangan Gubernur DIY di Depdagri, Rabu (8/10) pagi.

Raja sekaligus Gubernur DIY  ini menambahkan, jika ada aspirasi masyarakat yang berkembang ataupun parpol yang menginginkannya maju sebagai capres, sebenarnya hal itu wajar-saja. "Silahkan saja kalau cuma mengusung. Dilihat saja nanti saya maju atau tidak," tandasnya.

Ditanya tentang akan adanya pertemuan organisasi di bawah payung Partai Golkar di Cipete, Jakarta Selatan, malam ini yang salah satu agendanya disebut-sebut untuk mengusung Sultan sebagai capres, suami GKR Hemas itu justru membantahnya. "Nangendi? (dimana). Siapa? Saya cuma diundang sywalan," kilahnya.

JAKARTA – Sultan Hamengku Buwono X menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini masih belum mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (Capres).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News