Sultan HB X Lebih Populer Ketimbang JK

Sultan HB X Lebih Populer Ketimbang JK
Sultan HB X Lebih Populer Ketimbang JK
JAKARTA – Meski DPP Partai Golkar selalau mengerem wacana tentang capres, nmun bukan berarti partai berlambang pohon beringin itu tidak mengamati kekuatan dan penerimaan public atas tokoh-tokoh yang disebut berpotensi sebagai capres. Yang menarik, hasil pengamatan internal DPP Golkar ternyata Sultan Hamengkubuwono X justru lebih populer ketimbang Ketua Umum Partai Golkar M Jususf Kalla.

"Untuk posisi Presiden, hasil pollingnya memang masih SBY, sedangkan JK masih dibawah Sultan, meskipun sebenarnya (popularitas Sultan) juga sudah mulai turun," ujar Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Rully Chairul Azwar usai jumpa pers persiapan Rapimnas DPP Golkar, di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (15/10).

Nama mantan Pangkostrad letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto juga tak luput dari pantauan DPP Golkar. Nama mantan menantu Presiden Sosharto yang gencar memasang iklan di media elektronik itu juga  posisinya makin menguat. "Yang trend-nya naik Prabowo," sebut Rully.

Mantan anggota DPR RI ini menegaskan, agenda Rapimnas Golkar besok memang tidak akan membahas soal capres.Tetapi, tentu agenda itu bisa berubah jika Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar menginginkan soal capres menjadi salah satu materi yang dibicarakan di Rapimnas.

JAKARTA – Meski DPP Partai Golkar selalau mengerem wacana tentang capres, nmun bukan berarti partai berlambang pohon beringin itu tidak mengamati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News