Sultan Hidayat M Syah Sebut Anies Baswedan Idolanya Sejak Lama

Sultan Hidayat M Syah Sebut Anies Baswedan Idolanya Sejak Lama
Sultan Ternate ke-49, Hidayat. M Syah mengaku mengidolakan sosok calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan. Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, TERNATE - Sultan Ternate ke-49, Hidayat. M Syah mengaku mengidolakan sosok calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan.

"Dari dulu Pak Anies ini saya sudah mengidolakan saat beliau masih menjadi rektor Universitas Paramadina sudah saya ikuti rekam jejak dan sepak terjangnya," kata Hidayat pada wartawan di Kedaton Kesultanan Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1).

Ia menilai potensi yang ada di dalam diri Anies layak untuk di kedepankan seperti visi misi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu terkait pentingnya perubahan.

"Semoga dengan hadirnya Pak Anies ini membawa berkah, pencerahan untuk masyarakat Maluku Utara dan memberi keadilan bagi rakyat Maluku Utara saat ini," tuturnya.

"Seperti yang disinggung bahwa negeri kami ini negeri kaya, dengan pendapatan yang begitu besar, tapi rakyat kami masih ada di dalam sebuah masalah sehingga perlu adanya gebrakan yang sangat mungkin dilakukan bilamana kekuasaan itu dipegang agar perubahan yang menuju kemaslahatan umat bisa dirasakan," pungkasnya. (jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Sultan Ternate ke-49, Hidayat. M Syah mengaku mengidolakan sosok calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News