Sultan Samma Siap Tempur Kontra Barito Putera

Sultan Samma Siap Tempur Kontra Barito Putera
Sultan Samma. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Gelandang Borneo FC Sultan Samma menyambut positif uji coba kontra Barito Putera yang akan digelar pada akhir Maret nanti.

Dia menilai, agenda ini sangat bagus untuk kembali memanaskan mesin tim, setelah libur hampir dua pekan.

Selama libur tetap melakukan latihan ringan, Sultan mengaku, siap tempur melawan Barito Putera. Namun, soal bermain atau tidak nantinya tetap diserahkan penuh pada kebijakan pelatih.

"Kalau saya sebagai pemain memang selalu siap dan tentu ingin main. Tapi, siapa saja yang diturunkan nanti harus didukung penuh. Semua sama-sama bagian dari tim," kata Sultan.

Meski hanya uji coba, Sultan berharap, suporter dan masyarakat Samarinda bisa mengoranyekan Stadion Segiri. Dengan begitu, semangat tim bakal makin berlipat untuk memenangkan pertandingan.

"Semua pemain pasti ingin main di stadion yang penuh. Kalau didukung seperti itu, jelas akan maksimal. Apalagi main di kandang, wajib tiga poin," imbuhnya.

Kegagalan tim di Piala Presiden 2019, disebutkan Sultan sudah dilupakan. Walau cukup menyakitkan, dia menegaskan, bakal kembali berjuang di kompetisi nanti.

"Kekalahan atau menang, itu biasa dalam pertandingan. Saya dan teman-teman terus berupaya agar di laga-laga berikutnya, bisa meraih hasil lebih baik. Terutama melawan Barito Putera akan kami buktikan," pungkas Sultan. (*/abi/is/k15)


Gelandang Borneo FC Sultan Samma menyambut positif uji coba kontra Barito Putera yang akan digelar pada akhir Maret nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News