Sumur Minyak Meledak di Aceh Timur, 1 Pekerja Meninggal di Lokasi Kejadian

Sumur Minyak Meledak di Aceh Timur, 1 Pekerja Meninggal di Lokasi Kejadian
Tim Inafis Polres Aceh Timur melakukan olah TKP di lokasi ledakan sumur minyak di Gampong Seuneubok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (13/10/2022). ANTARA/HO/Humas Polres Aceh Timur

jpnn.com - BANDA ACEH —  Sumur minyak meledak di Gampong Seuneubok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Rabu (12/10) malam.

Ledakan sumur minyak itu mengakibatkan seorang pekerja bernama David (33) meninggal dunia

David yang merupakan warga Desa Bukit Seumat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, itu meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Selain itu dua pekerja lainnya, Zaini Kaoy (40), warga Desa Cek bon, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, dan M. Amin (19), warga Desa Blang Barom, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, mengalami luka serius dan kondisinya kritis. 

Saat ini kedua korban dalam perawatan intensif di rumah sakit setempat. 

"Sumur minyak tersebut terbakar dan meledak pada Rabu (12/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono di Aceh Timur, Kamis (13/10).  

Saat ini, Polres Aceh Timur menyelidiki peristiwa ledakan sumur minyak tersebut. Polisi juga meminta keterangan sejumlah warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian. 

“Selain penyelidikan, kami juga memeriksa dan memintai keterangan sejumlah warga yang tinggal di sekitar lokasi," ungkap Miftahuda.

Ledakan sumur minyak di Aceh Timur mengakibatkan satu pekerja meninggal dunia di lokasi kejadian. Dua pekerja lainnya kritis. Polisi masih menyelidiki kasus itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News