Sun Life Indonesia Hadirkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar, ada Soal Warisan

Sun Life Indonesia Hadirkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar, ada Soal Warisan
Sun Life Financial. Foto: Sun Life Financial

jpnn.com, JAKARTA - Sun Life Indonesia menghadirkan Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar, yang dilengkapi dengan paket Salam Ikhtiar Hari Tua, Salam Ikhtiar Keluarga Sehat, dan Salam Ikhtiar Warisan.

Solusi perlindungan jiwa unit-linked berbasis syariah ini dihadirkan dengan keunggulan fitur dan fleksibilitas tinggi yang cocok untuk solusi kebutuhan perlindungan menyeluruh bagi masyarakat Indonesia, serta bisa dengan mudah disesuaikan dengan tahapan kehidupan dan kapabilitas masing-masing.

“Kehadiran dari ketiga produk asuransi syariah ini sekaligus menjadi bentuk ajakan Sun Life Indonesia agar masyarakat dapat mempersiapkan kehidupan layak saat mereka telah memasuki masa pensiun, serta menghadirkan jaminan kenyamanan dan proteksi lebih baik lagi bagi keluarga terdekat mereka," ujar Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia.

Salah satu paket dari produk asuransi syariah ASAI, yaitu Salam Ikhtiar Hari Tua, menawarkan perlindungan jiwa dan dilengkapi fitur kesehatan cerdas auto switch.

Fitur ini memberikan kemudahan penyesuaian perlindungan sesuai fase kehidupan; perlindungan dari penyakit kritis di usia produktif dan memberikan manfaat perawatan medis di usia pensiun.

Manfaat perlindungan jiwa dan perawatan medis komprehensif diberikan hingga usia 100 tahun dan menjangkau seluruh dunia.

“Sun Life melihat kebutuhan setiap nasabah yang masih banyak mengkhawatirkan jaminan dan proteksi bagi keluarga mereka baik di masa produktif maupun di masa konsumtif mereka. Sun Life Indonesia melalui paket dari Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar ini menyajikan pilihan untuk nasabah dapat memastikan keluarga mereka menjalani kehidupan dengan baik dan bisa menggapai mimpi keluarga secara bersama," imbuh Norman Nugraha, Chief Sharia Business Sun Life Indonesia.

Sun Life menghadirkan Salam Ikhtiar Keluarga Sehat, produk turunan dari ASAI yang memberikan manfaat perlindungan jiwa dan sebanding dengan tambahan fleksibilitas di mana satu polis dapat melindungi seluruh anggota keluarga: pasangan suami dan istri beserta 2 orang anak.

Sun Life Indonesia melalui paket dari Asuransi Salam Anugerah Ikhtiar menyajikan pilihan untuk nasabah memastikan keluarga mereka menjalani kehidupan yang baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News