Sun Life Indonesia: Perluas Jangkauan Asuransi X-Tra Proteksi Cermat untuk Nasabah CIMB Niaga

Sun Life Indonesia: Perluas Jangkauan Asuransi X-Tra Proteksi Cermat untuk Nasabah CIMB Niaga
PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan CIMB Niaga memperdalam kemitraan mereka di Indonesia. Foto dok CIMB

jpnn.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) melalui kerja sama bancassurance dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperluas jangkauan produk unggulan X-Tra Proteksi Cermat, yang kini bisa dibeli melalui Bank CIMB Niaga.

X-Tra Proteksi Cermat merupakan asuransi jiwa tradisional yang menggabungkan manfaat proteksi dan kepastian pengembalian premi dengan manfaat lebih.

X-Tra Proteksi Cermat dirancang guna menjawab kebutuhan solusi perlindungan bagi generasi produktif untuk menjalani hidup di tengah ketidakpastian dengan penuh percaya diri.

Itu sebabnya, dibutuhkan solusi asuransi yang mampu menjawab kebutuhan perlindungan jiwa bagi generasi produktif menuju masa transisi pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diprediksi.

“Kami menyadari kebutuhan akan manfaat asuransi terus berubah dan meningkat sehingga kami harus lebih fleksibel mengikuti perkembangan zaman. Pasalnya, #AdaAja risiko yang tidak terduga bisa terjadi kapan saja. Melalui kerja sama bancassurance dengan CIMB Niaga memperluas jangkauan produk kami dengan menghadirkan X-Tra Proteksi Cermat bagi Nasabah CIMB Niaga," ujar Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia, Danning Wikanti.

Dengan menggabungkan manfaat proteksi dan dilengkapi dengan manfaat pengembalian premi, nasabah CIMB Niaga diharapkan bisa memulai perencanaan keuangan yang lebih cermat dan bermanfaat di masa mendatang.

"Produk ini juga menawarkan kemudahan dengan periode pembayaran singkat tetapi dengan perlindungan yang maksimal serta pengembalian premi terjamin di akhir masa perlindungan sehingga sangat menjawab kebutuhan asuransi jiwa bagi generasi produktif masa kini,” ucap Danning.

X-Tra Proteksi Cermat menawarkan beragam manfaat dan keunggulan yang bisa dinikmati oleh Nasabah CIMB Niaga di antaranya: premi terjangkau dengan proteksi hingga miliaran rupiah, masa pembayaran Premi 5 tahun dengan masa perlindungan sampai dengan 10 tahun.

Melalui kerja sama bancassurance dengan CIMB Niaga memperluas jangkauan produk kami dengan menghadirkan X-Tra Proteksi Cermat bagi Nasabah CIMB Niaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News