Sunset Bali Music Festival 2019 Hadirkan UB40 Hingga Tulus

Sunset Bali Music Festival 2019 Hadirkan UB40 Hingga Tulus
Jumpa pers jelang 'Sunset Bali Music Festival' di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (22/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi festival musik berskala internasional segera digelar di Bali. Acara yang dimaksud yakni 'Sunset Bali Music Festival' di Nusa Dua Beach, Bali yang bakal dilaksanakan pada 6 dan 7 Desember 2019 mendatang.

"Festival musik bertaraf internasional ini akan memadukan keindahan panorama alam yang ada di Pantai Nusa Dua dengan alunan musik yang sangat luar biasa dari para musisi dunia dan Indonesia," tutup Michael Umbas selaku penyelenggara Sunset Bali Music Festival sekaligus inisiator Great Bali Experience di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (22/10).

Musisi luar dan dalam negeri yang akan tampil di Sunset Bali Music Festival telah diumumkan. Band reggae legendaris asal Birmingham, UB40 menjadi salah satu bintang utama yang dipastikan hadir.

"Kami sengaja mengundang UB40 yang merupakan grup reggae fenomenal untuk pertama kali ke Indonesia," ucap CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku event consultant Sunset Bali Music Festival 2019 di

Menurut Anas Syahrul, kehadiran UB40 dalam 'Sunset Bali Music Festival' sangat spesial. Sebab ini menjadi satu-satunya penampilan UB40 di Asia sebab mereka tengah sibuk tur di Amerika Serikat.

"Jadi UB40 sengaja menyelipkan jadwal ini di antara tur Amerika Serikat mereka. Begitu besar magnet Bali buat mereka," ucap pendiri Prambanan Jazz tersebut.

Anas menambahkan, UB40 yang kini dihuni oleh James Brown, Robin Campbell, Earl Falconer, Norman Hassan, Brian Travers dan Duncan Campbell bakal tampil dengan formasi lengkap. Ditambah dengan mantan personel yang juga pendiri band tersebut yakni Ali Campbell.

"Ali Campbell ini memang masih sering tampil dan membantu UB40," imbuhnya.

Satu lagi festival musik berskala internasional segera digelar di Bali. Acara yang dimaksud yakni 'Sunset Bali Music Festival' di Nusa Dua Beach

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News