SupaVent, Solusi Inovatif Kurangi Udara Panas di Dalam Rumah

SupaVent, Solusi Inovatif Kurangi Udara Panas di Dalam Rumah
SupaVent, Solusi Inovatif Kurangi Udara Panas di Dalam Rumah. Foto: Venti Max Solutions

jpnn.com, JAKARTA - Produsen turbin ventilator PT Venti Max Solutions hadir dengan solusi inovatif untuk mengurangi udara panas di dalam rumah, yakni SupaVent.

SupaVent menggunakan bahan polymer (polikarbonat), menjadikannya lebih ringan dibandingkan turbin konvensional.

Terdapat dua bearing yang tertutup, melindungi turbin dari debu dan mengurangi risiko korosi akibat paparan matahari dan hujan.

Anti-UV pada material turbin membuat warnanya tetap awet. Ada 6 warna yang ditawarkan, yakni urboBeam (transparan), NightSky (hitam), Manor Red, Headland, Woodland Grey, dan Shale Grey. 

"Kelebihan produk ini tidak hanya terletak pada desainnya yang estetis, tetapi juga keandalannya dalam menahan kecepatan angin hingga 240 km/jam," dikutip dari siaran pers, Selasa (30/1).

Dengan konsep sederhana dan efektif, SupaVent dapat mengatasi panas dengan menarik dan membuang udara panas yang ingin masuk ke dalam atap bangunan.

Kehadiran SupaVent diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia mendapatkan solusi terbaik untuk menghadapi masalah global warming.

Dengan SupaVent, mereka berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mengurangi dampak panas yang dirasakan oleh masyarakat.

Produsen turbin ventilator PT Venti Max Solutions hadir dengan solusi inovatif untuk mengurangi udara panas di dalam rumah, yakni SupaVent.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News