JPNN.com

Supaya Gak Bosan, Kartika Putri Minta ini ke Suami

Jumat, 04 Januari 2019 – 10:18 WIB Supaya Gak Bosan, Kartika Putri Minta ini ke Suami - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kartika Putri mengaku jika dirinya sering mempersulit diri sendiri. Alasannya, hanya demi gengsi dan upload di media sosial.

Salah satunya, menurut Kartika soal pilihan liburan. Dulu, karena gengsi dan kebutuhan media sosial, dirinya memilih berlibur ke tempat yang jauh dan mahal.

Padahal, di Indonesia banyak tempat yang indah, seperti yang dia unggah dalam Instagram miliknya.

Rupanya hamparan kebun teh serta pemandangan pegunungan diakui sangat bisa dinikmati.

“MasyaAllah,, malu banget sama diri sendiri kalo udah gini.. dulu pas lagi sibuk sibuknya kerja kayanya aku selalu ngeluh bosen dan capek terus banyak gaya klo mau liburan harus keluar negri biar apa tau hehe,” ujarnya.

“Padahal sebenernya Allah udah kasih di sekeliling aku keindahan ciptaan NYA yang aku bisa nikmatiin dengan mudah tapi karena demi gengsi dan kebutuhan medsos aku kayanya lebih bangga ketempat yg lebih jauh dan lebih mahal.. lagi dan lagi sebenernya aku suka mempersulit diri sendiri.. hehe,” sambungnya.

Karena itu, Kartika berterima kasih kepada suaminya yang sudah mengajaknya berlibur. Namun, supaya tidak bosan Kartika meminta untuk tidak terlalu sering diajak ke Puncak.

“Makasih suami @habibusmanbinyahya udah kasih liat keindahan Puncak ke aku, tapi kita sesekali aja yah ke sini biar gak bosen ya sayang hehehe,” tandasnya.(pojoksatu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...