Super Air Jet Tujuan Jakarta Gagal Terbang dari Bandara Lombok, Ini Penyebabnya

Super Air Jet Tujuan Jakarta Gagal Terbang dari Bandara Lombok, Ini Penyebabnya
Penumpang di Bandara Internasional Lombok. ANTARA/HO-Humas Bandara Lombok

jpnn.com, PRAYA - Pesawat Super Air Jet tujuan Jakarta gagal terbang dari Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, karena diduga mengalami kerusakan mesin, Jumat.

General Manager AirNav Indonesia Cabang Lombok Kiki Adrian, di Praya mengatakan, pesawat dijadwalkan berangkat dari Bandara Lombok pukul 14.25 WITA dan tiba di Bandara Jakarta pukul 15.30 WITA.

Namun, saat akan menuju runway bandara, tiba-tiba pesawat kembali ke area parkir pesawat, karena kendala teknis.

"Saat mau menuju runway atau di taxiway, terjadi kendala teknis, sehingga kembali ke apron pesawat bandara," katanya lagi.

Ia belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci terkait kendala teknis, sehingga pesawat tersebut batal terbang menuju Bandara Jakarta.

"Kendala itu, silakan tanya ke pihak maskapai," katanya pula.

Dia mengatakan, setelah pesawat kembali ke apron, semua penumpang diturunkan dan pesawat tersebut saat ini masih dilakukan pengecekan.

"Untuk penumpang sudah diterbangkan atau belum, kami tidak tahu, lebih jelas tanyakan kepada pihak maskapai," katanya lagi.(antara/jpnn)

Pesawat Super Air Jet tujuan Jakarta gagal terbang dari Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, karena diduga mengalami kerusakan mesin, Jumat.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News