Supervillain Wanita Pertama, Sang Penghancur Palu Thor

Supervillain Wanita Pertama, Sang Penghancur Palu Thor
Karakter Hela di Thor: Ragnarok. Foto: Youtube

jpnn.com - ”Asgard telah mati.” Begitulah kalimat yang diucapkan Hela dalam trailer terbaru Thor: Ragnarok yang dirilis pada Minggu (22/7) lalu.

Dalam video yang ditayangkan perdana di Comic-Con 2017 itu, karakter sang villain lebih banyak ditampilkan. Setelah menghancurkan Mjolnir, palu Thor, Hela mengerahkan kekuatannya untuk menghancurkan Asgard.

”Aku bukan ratu atau monster. Aku adalah Dewi Kematian. Kamu dewa dari mana?” ejeknya kepada Thor.

Ya, rasanya belum puas membicarakan panel Marvel di Comic Con Minggu lalu. Panel Marvel memang riuh dan salah satu yang seru dibahas adalah trailer Thor: Ragnarok.

Di cuplikan itu, Hela cukup mengerikan. Dia mengenakkan outfit dari kulit berwarna hitam, rambut dan cat kuku hitam, serta headdress bertanduk.

Pemeran Thor Chris Hemsworth bahkan sempai memberi pujian tinggi untuk aktris Cate Blanchett sebagai pemeran Hela.

”Itu (penampilan Blanchett, Red) sangat mengintimidasi. Tapi, dia salah seorang favoritku di planet ini,” kata Hemsworth di panel.

Oya, Hela adalah villain perempuan pertama Marvel. Di film-film sebelumnya, tokoh jahat selalu pria. Tentu, Blanchett punya banyak hal untuk diceritakan. Berikut curhatnya selama panel Marvel di Comic Con lalu. (adn/c6/na)

”Asgard telah mati.” Begitulah kalimat yang diucapkan Hela dalam trailer terbaru Thor: Ragnarok yang dirilis pada Minggu (22/7) lalu.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News