Supirnya Mabuk, Metromini Tabrak Belasan Motor

Supirnya Mabuk, Metromini Tabrak Belasan Motor
Supirnya Mabuk, Metromini Tabrak Belasan Motor

jpnn.com - JAKARTA - Lagi, sopir Metromini 75 jurusan Blok M-Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ugal-ugalan di jalan raya.

 

Metromini tersebut menabrak belasan pemotor di Jl. Warung Buncit mengarah ke Pejaten. Diduga Metromini itu mengalami rem blong dan menabrak kendaraan roda dua dan empat sebelum lampu lalu lintas di perempatan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (6/2) petang kemarin.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya diduga sang sopir Metromini, Silitonga (41), tengah asyik menenggak minuman keras. Lalu sopir tersebut melaju ugal-ugalan mengendarai Metromini 75 yang tengah mencari sewa penumpang tersebut.

Sudah geram karena sepanjang Jl. Mampang Prapatan-Buncit Raya-Pejaten Barat sering terjadi kecelakaan yang juga pernah menimbulkan korban jiwa, massa pun mencurahkan kekesalannya dengan menghancurkan bagian kaca Metromini tersebut, dan sang sopir pun berlindung di dalam Metromini berharap petugas Kepolisian Unit Lantas Polres Metro Jakarta Selatan datang.

Namun karena massa geram, sopir dan kernetnya pun menjadi sasaran amarah massa. "Remnya blong,” tandas Sopir Metro Mini 75, Silitonga, di lokasi kecelakaan, Jl. Warung Jati, Kamis (6/2) petang kemarin.

Sementara, petugas kepolisian yang datang ke lokasi segera mengamankan sang sopir yang tengah mabuk minuman keras itu. “Belum dapat dipastikan penyebab kecelakaan dan belum terdata apakah ada korban jiwa atau tidak,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Sutimin petang kemarin. (ibl)


JAKARTA - Lagi, sopir Metromini 75 jurusan Blok M-Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ugal-ugalan di jalan raya.   Metromini tersebut menabrak belasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News