Suporter Harus Bersabar Menunggu Aksi Dua Pemain SFC Ini

Suporter Harus Bersabar Menunggu Aksi Dua Pemain SFC Ini
Bio Paulin (dua kanan) defender naturalisasi asal Kamerun usai tanda tangan pra kontrak bersama Achmad Haris sekretaris Sriwijaya FC di Jakarta, Rabu (1/2) sore. Foto: sumateraekspress/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Suporter Sriwijaya FC sepertinya masih harus bersabar menunggu aksi Ahmad Maulana dan Bio Paulin di Liga 1.

Pasalnya, kedua pemain ini belum bisa merumput dalam waktu dekat.

Sekalipun keduanya pernah terlihat dalam latihan terpisah di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

"Perkembangan cedera Maulana dan Bio sudah semakin baik. Ini menjadi kabar baik buat kita semua. Tapi mereka belum bisa main dalam waktu dekat. Kami masih harus menunggu kabar dari dokter spesialis tulang," ungkap Ibadurrahman Dokter Tim Sriwijaya FC, kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) dihubungi, Selasa (9/5).

Dari informasi yang diterima Ibadurrahman, Bio harus konsultasi dengan dokter ortopedi yang menangani cederanya di Jakarta, yakni dokter Boby Nelwan.

Dari perkiraan awal, bek kelahiran Kamerun berpaspor Indonesia ini butuh waktu 3 sampai 6 bulan untuk sembuh.

Saat ini mantan bek Persipura Jayapura ini baru sebulan jalani terapi penyembuhan cedera setelah alami cedera saat perkuat Sriwijaya FC lawan Borneo FC di laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Presiden 2017 pada 19 Februari lalu di Bali.

Artinya, untuk bisa kembali merumput Bio minimal butuh dua bulan lagi.

Suporter Sriwijaya FC sepertinya masih harus bersabar menunggu aksi Ahmad Maulana dan Bio Paulin di Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News