Suporter Minta Pelatih Dicopot, Begini Kata Liestiadi

Suporter Minta Pelatih Dicopot, Begini Kata Liestiadi
ILUSTRASI. FOTO: AFP

GRESIK - Persegres Gresik tertahan oleh Persija Jakarta di kandang, Stadion Petrokimia, dengan skor 2-2, Jumat (12/8) malam. Alhasil, skor imbang itu menyulut emosi beberapa suporter yang meneriakkan agar pelatih dicopot.
 
Jelang laga berakhir dan usai laga ISC A 2016 itu, ribuan suporter yang memadati Stadion di kompleks pabrik PT Petrokimia Gresik langsung kompak meneriakkan ganti-ganti Liestiadi.
 
Usai laga, Liestiadi terlihat tenang menanggapi tuntutan dari Suporter dengan atribut kebesaran kuning-kuning tersebut. Bagi dia, kondisi ini adalah ujian bagi tim dan tim masih butuh proses.

"Memang, kami juga sadar tidak menang dalam tujuh pertandingan hal yang sulit diterima. Tapi ini ujian tim dan suporter, kami butuh kebersamaan, tim ini butuh proses," terangnya.

Wajar jika pendukung Persegres, Ultrasmania, itu meminta ada perubahan pelatih karena sudah tujuh laga terakhir di ISC, mereka gagal meraih tiga poin. Setelah mengalahkan Persib Bandung akhir Juni lalu, Gresik United praktis tujuh laga tanpa kemenangan. Catatannya, hanya tiga kali imbang dan empat kali kalah.(dkk/jpnn)


GRESIK - Persegres Gresik tertahan oleh Persija Jakarta di kandang, Stadion Petrokimia, dengan skor 2-2, Jumat (12/8) malam. Alhasil, skor imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News