Suporter Persib Berhijab Ini Menyebut Diri Mereka Viking Syariah

Suporter Persib Berhijab Ini Menyebut Diri Mereka Viking Syariah
Viking syariah terlihat bersemangat memberikan dukungan di atap mobil. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Militansi suporter Persib Bandung layak diacungi jempol dalam mendukung tim kesayangannya. Mereka nekat sampai naik ke atap mobil yang membawanyake Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga perdana Persib dalam Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 melawan Arema FC, Sabtu (15/4) malam memang mengundang animo tinggi Bobotoh.

Bukan sekadar menyaksikan Persib, mereka juga terlecut memberikan dukungan karena lawan yang berkualitas dan masuk dalam daftar seteru abadi Maung Bandung di kompetisi, Arema FC.

Ditambah lagi, ada marquee player dengan nama besar, Michael Essien dan pemain asing baru eks Timnas Inggris Carlton Cole. Rasa penasaran mebuat mereka berangkat ke Bandung.

Pantauan JPNN, saat ini cuaca di sekitar GBLA mendung gelap dan gerimiabmulai turun. Jalan menuju Stadion juga sudah macet total. Alhasil, banyak mobil suporter yang terjebak macet.

Beberapa pendukung Persib yang menyebut dirinya Viking Syariah juga terlihat tak kesal dengan kondisi jalanan yang macet. Mereka malah asyik menyanyikan yel-yel Persib dan naik ke atap mobil yang mengangkut mereka.

"Persib juara... Persib juara,” teriak perempuan-perempuan berjilbab tersebut.

Sampai dua jam sebelum kick off ini, para pendukung Maung Bandung masih terlihat terus mengalir menuju stadion terbesar di Jawa Barat. (dkk/jpnn)

Militansi suporter Persib Bandung layak diacungi jempol dalam mendukung tim kesayangannya. Mereka nekat sampai naik ke atap mobil yang membawanyake

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News