Persib Bandung Ditahan Arema 0-0 di Babak Pertama

Persib Bandung Ditahan Arema 0-0 di Babak Pertama
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Laga babak pertama Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) malam, ditutup dengan skor imbang 0-0.

Permainan Maung Bandung dalam laga ini memang cukup dominan. Mereka menguasai bola dan permainan sekitar 60 persen. Arema yang berjanji main untuk menyerang, otomatis lebih banyak menunggu.

Meski terus menekan, kreasi permainan Persib bisa disebut sangat kurang. Mereka kesulitan mendapatkan peluang meski mampu mengalirkan bola ke depan.

Malahan, Peluang matang pertama lahir dari kaki Esteban Vizcarra pada menit ke-7. Beruntung sepakan kerasnya dari luar kotak penalti mampu ditepis oleh Made Wirawan dan hanya mengenai mistar gawang.

Satu peluang bagus Persib hadir pada menit ke-24. Berawal dari sepak freekick Essien, bola diarahkan ke Vladimir Vujovic, kemudian mampu disundul ke Jufriyanto. Sayang, bola mampu dibuang oleh Kurnia Meiga.

Arema sempat unggul 0-1 pada menit ke-40 melalui sepakan Cristian Gonzales. Tapi, dia dianggap offside oleh wasit setelah memanfaatkan rebound sepakan Esteban Vizcarra.

Sampai laga babak pertama usai, skor tak berubah sama kuat 0-0. (dkk/jpnn)


Laga babak pertama Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4) malam, ditutup dengan skor imbang 0-0.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News