Penasaran Tonton Essien, Bobotoh Menyemut di Jalan Raya Gedebage

Penasaran Tonton Essien, Bobotoh Menyemut di Jalan Raya Gedebage
Suporter Persib Bandung di stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Foto: amjad/dkk

jpnn.com, BANDUNG - Laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 masih lima jam lagi. Tapi, suasana super padat dan ramai sudah terasa dari jalan raya Gedebage sampai dengan akses Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (15/4) siang.

Ribuan Bobotoh terlihat menyemut di sepanjang jalan. Pantauan JPNN, mereka sengaja berkumpul di pinggir jalan untuk menunggu rekan-rekan mereka.

Saat rombongan sudah berkumpul, mereka langsung konvoi menuju stadion terbesar di Jawa Barat tersebut.

Tak hanya suporter, para penjual atribut juga sudah terlihat berjajar sepanjang jalan akses Stadion GBLA. Animo seperti ini menurut para awak media di Bandung tak seperti biasanya.

"Tidak biasanya, ini dari siang sudah ramai. Mereka sepertinya masih penasaran sama mainnya Essien ini," kata Ginanjar, Salah satu awak media.

Sementara itu, salah satu suporter dari Tasikmalaya Sukriwa, mengakui sengaja datang lebih cepat karena tak ingin telat masuk stadion.

Daripada menunggu mengantre terlalu panjang, dia dan rekan-rekannya yang datang menggunakan bus memilih datang lebih cepat.

"Kemarin lawan Bali United cuma lihat di TV, sekarang harus lihat langsung," ucapnya penuh semangat diamini rekan-rekannya yang lain. (dkk/jpnn)


Laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 masih lima jam lagi. Tapi, suasana super padat dan ramai sudah terasa dari jalan raya Gedebage sampai dengan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News