Lihat Nih! Pintu Stadion Belum Dibuka, Antrean sudah Mengular Begini

Lihat Nih! Pintu Stadion Belum Dibuka, Antrean sudah Mengular Begini
Antrean Bobotoh sudah terlihat mengular di pintu stadion meskipun pintu belum dibuka. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Para pendukung Persib Bandung, Bobotoh, sudah terlihat mengular mengantre untuk masuk ke dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Padahal, waktu buka pintu venue laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persib kontra Arema FC baru dilakukan pukul 16.00 WIB, Sabtu (15/4). Laga sendiri baru digelar pada pukul 19.00 WIB

Pantauan JPNN di depan gate U dan Q, antrean sudah memanjang sampai mengular sekitar 400 meter. Pemandangan yang sama juga terlihat di pintu VIP yang sudah dipadati Bobotoh.

Pengamanan dilakukan cukup rapi dan rinci, setiap tas pengunjung diperiksa untuk memgantisipasi masuknya barang yang dilarang ke Stadion seperti flare, bom asap, dan juga botol air mineral harus ditinggalkan di pintu masuk dan air harus dipindah dari botol ke plastik air yang sudah disediakan panitia.

Salah seorang pengantre, Ukayla Putri, mengaku datang mulai pukul 14.00 WIB, dan langsung menuju ke antrean. "Tadinya baru datang, mau santai tapi antrean sudah banyak. Jadi ya langsung saja antre daripada nanti tambah panjang," ucapnya.

Memang, ribuan Bobotoh terus mengalir ke Stadion terbesar di Jawa Barat tersebut untuk menyaksikan Persib bertanding dalam laga resmi. Diperkirakan stadion bakal terisi penuh dan banyak Bobotoh yang akan menonton dari layar lebar yang disediakan di luar stadion. (dkk/jpnn)

 


Para pendukung Persib Bandung, Bobotoh, sudah terlihat mengular mengantre untuk masuk ke dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News