Suporter Persita Bantai Tiga ABG

Suporter Persita Bantai Tiga ABG
Suporter Persita Bantai Tiga ABG
TANGERANG - Lagi-lagi, tawuran suporter sepakbola di Kota Tangerangmemakan korban jiwa. Kali ini, dua dari tiga anak baru gede (ABG) yang masih satu keluarga tewas mengenaskan setelah dikeroyok puluhan suporter Persita Tangerang.

Peristiwa maut itu terjadi di Kampung Pengasinan, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Senin (18/4) malam. Tapi, keduanya tewas Selasa (19/4) pukul 04.00 setelah dirawat di Rumah Sakit (RS) Sari Asih Sangiang.

Kedua korban, Muhammad Tomi, 17, dan Ahmad Hariri, 15, warga Kampung Sangiang RT 4/1, Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Keduanya tewas akibat pukulan benda keras dan luka bacok di kepala. Sementara Ahmad Badrul Hikam, 15, yang menderita patah kaki kanan dan tangan kiri, kepala bocor dan telinga mengeluarkan darah, masih menjalani perawatan intensif.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Tavip Yulianto mengatakan peristiwa jatuhnya korban diketahui setelah kedua orangtua korban melapor. ”Kita tahu Muhammad Tomi dan Ahmad Harir meninggal dunia di rumah sakit. Ini bukan tawuran, tapi aksi premanisme suporter Persita Tangerang,” terangnya. Dia juga mengatakan tengah menyelidiki pelaku pengeroyokan tiga ABG yang bukan pendukang kesebelasan sepakbola tersebut.

TANGERANG - Lagi-lagi, tawuran suporter sepakbola di Kota Tangerangmemakan korban jiwa. Kali ini, dua dari tiga anak baru gede (ABG) yang masih satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News