Senin, 17 Desember 2018 – 21:46 WIB

Suporter Timnas Indonesia U-16 Luar Biasa!

Sabtu, 11 Agustus 2018 – 13:07 WIB
Suporter Timnas Indonesia U-16 Luar Biasa! - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Pecinta sepak bola di tanah air antusias untuk bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia U-16 vs Thailand, Final Piala AFF U-16 2018 digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, malam nanti.

Edi Hartawa salah satunya. Dia bersama ketiga rekannya berada di deretan terdepan antrean loket tiket final Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, tadi malam. Sejak siang kemarin, pemuda 21 tahun asal Lombok Tengah tersebut telah berada di depan loket.

”Saya datang ke Surabaya dengan pesawat dan pukul 14.00 (WIB) sudah berada di sini untuk antre,” kata Edi.

”Daerah saya kena gempa, hanya retak-retak, tapi kami tetap berkeinginan mendukung timnas. Semoga juara,” kata Edi yang datang bersama Zulkarnaen Lubis, Atif Pratama, dan Rendi Pratama.

Hingga tadi malam, tepatnya pukul 22.00 WIB, Jawa Pos menyaksikan lebih dari seribu orang yang mengantre tiket. Bukan hanya para remaja atau pemuda, bahkan ada beberapa ibu-ibu yang rela mengantre. Mereka melakukan itu agar kebagian tiket, meski loket baru buka pagi ini.

Apalagi, tiket yang dijual hari ini tidak sebanyak semifinal. Panitia hanya melepas 24.300 tiket. Sebanyak 5 ribu tiket telah dijual online dan ludes. Jadi, tiket yang tersedia di loket pagi ini hanya sebanyak 19.300 lembar.

BACA JUGA: Perkiraan Pemain Final Piala AFF U-16 Indonesia vs Thailand

”Rencananya loket tiket akan dibuka pukul 09.00. Tapi, kami akan melihat situasi dan kondisi. Apabila antrean sudah panjang, tidak menutup kemungkinan pukul 07.00 sudah kami buka,” tutur media officer PSSI Bandung Saputra. ”Kami belajar dari hari-hari sebelumya,” imbuh pria asli Semarang itu. (nia/ham)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar