Supratman: Ini Bukan Masalah Golkar atau Gerindra

Supratman: Ini Bukan Masalah Golkar atau Gerindra
Supratman: Ini Bukan Masalah Golkar atau Gerindra

JAKARTA - Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dari fraksi Partai Gerindra, Supratman mengatakan perdebatan di MKD terkait skandal "Papa Minta Saham" yang diduga melibatkan Ketua DPR Setya Novanto bukan masalah Golkar atau Gerindra.

"Itu pertarungan yang ada di dalam, buat kami bukan masalah golkar, atau gerindra, KIH atau KMP. Bukan itu. Kami harus objektif melihat persoalan," kata Supratman saat skorsing pleno MKD, Senin (30/11).

Diketahui, anggota MKD dari Fraksi Hanura Syarifudin Sudding, menyatakan ada anggota mahkamah yang baru masuk dari golkar, ingin menganulir keputusan MKD yang telah memutuskan laporan Menteri ESDM Sudirman Said atas dugaan pelanggaran etika Ketua DPR Setya Novanto dilanjutkan ke persidangan.

Tapi, Supratman tidak mau mengeralisir bahwa yang mempersoalkan adalah gerindra dan golkar. Menurutnya, masing-masing anggota MKD punya persepsi berbeda mengenai alat bukti yang disodorkan Sudirman Said.

JAKARTA - Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dari fraksi Partai Gerindra, Supratman mengatakan perdebatan di MKD terkait skandal "Papa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News