Suraimah Diserang Beruang Saat Menyadap Karet, Tragis

Suraimah Diserang Beruang Saat Menyadap Karet, Tragis
Korban Suraimah dalam perawatan di RSUD Prabumulih. Foto: Dian/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PRABUMULIH - Seorang warga sekarat diterkam beruang saat menyadap karet di kebunnya sekitar 1 km dari daerah Alur Kemedin yang berjarak sekitar 1 km dari kawasan perkampungan.

Korban bernama Suraimah, 50, warga Desa Talang Balai, Kecamatan Belido Darat, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Kejadian nahas itu dialami Suraimah, Kamis (12/7) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Di mana saat itu korban dan sang suami, Abu Bakar pergi ke kebun dengan menggunakan sepeda motor.

Setibanya di kebun, Suraimah langsung menyadap karet begitu pun dengan suaminya. Namun saat menyadap karet tiba-tiba ada tupai yang jauh dari pohon dan sempat hinggap mengenai tubuhnya.

Dari belakang ternyata sudah tiga ekor beruang yang mengejar tupai tersebut. Karena tupai sempat hinggap di tubuh Suraimah, beruang pun berpindah mangsa dengan langsung menerkam Suraimah.

Beruang berwarna hitam dan sedikit ada bercak keputihan di bagian wajahnya itu pun langsung menerkam korban dari belakang, mencakar hingga menghempaskan korban ke tanah pun dari depan sudah ada beruang yang mencakar hidungnya.

“Aku lihat ada tiga beruang mungkin itu anaknya,” aku Suraimah terbaring di ruang perawatan RSUD Prabumulih.

Dirinya pun mengaku kejadiannya sangat cepat dan dirinya tak berdaya melawan tiga ekor beruang. (chy)

Seorang warga sekarat diterkam beruang saat menyadap karet di kebunnya sekitar 1 km dari daerah Alur Kemedin yang berjarak 1 km dari kawasan perkampungan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News