Surat Misterius Ketua DPRD Gagalkan Pelantikan Gatot

Surat Misterius Ketua DPRD Gagalkan Pelantikan Gatot
Surat Misterius Ketua DPRD Gagalkan Pelantikan Gatot
JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, ternyata sama sekali tidak memperoleh pemberitahuan resmi pelantikannya menjadi gubernur defenitif, dibatalkan.

Padahal sebelumnya undangan pelantikan resmi ia peroleh dari DPRD Sumatera Utara. Sehingga akibat kondisi ini, tidak heran jika ia merasa benar-benar kecewa dan merasa dirugikan.

"Sampai sekarang tidak ada pemberitahuan secara resmi kepada saya (pelantikan dibatalkan). Kalau ditanya apakah ini penzaliman, yang pasti saya dirugikan. Karena harusnya waktu-waktu yang cukup singkat (menjelang Pilkada,red) saya bisa manfaatkan menyapa masyarakat. Tapi akhirnya seharian berada disini, namun pelantikannya batal," ujar Gatot di Jakarta, Kamis (28/2) petang.

Namun begitu, ia enggan menanggapi apakah ada unsur politik dibalik apa yang terjadi. Dengan rendah hati, pria yang ramah senyum ini hanya menyatakan mungkin sekarang ini belum waktunya.

JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, ternyata sama sekali tidak memperoleh pemberitahuan resmi pelantikannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News