Surat Suara Sudah Dicoblosi, Satu Desa Pemilihan Ulang

Surat Suara Sudah Dicoblosi, Satu Desa Pemilihan Ulang
Surat Suara Sudah Dicoblosi, Satu Desa Pemilihan Ulang

BOGOR-Sebanyak 8.036 warga Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Bogor, dipastikan harus melakukan pencoblosan ulang pemilihan anggota legislatif (Pileg) dan DPD. Hal itu, terjadi karena adanya dugaan kecurangan di 22 TPS yang ada di desa itu.

    

Pantauan Radar Bogor (Grup JPNN), di TPS 1 terdapat 38 surat suara DPRD Kabupaten yang sudah dicoblos atas nama Lukmnanudin dengan nomor urut 4 dari Partai Demokrat, serta 94 suara DPR RI atas nama H Audi I Z Tambunan nomor urut 4 dari PDI Perjuangan.

    

Sedangkan, di TPS 2 surat suara DPR RI yang sudah di coblos ada 32 lembar atas nama H Audi I Z Tambunan nomor urut empat dari PDI Perjuangan dan 27 lembar surat suara DPRD Kabupaten atas nama Lukmnanudin nomor urut empat Partai Demokrat.

    

Di TPS 3 sebanyak 36 surat suara DPR RI sudah tercoblos atas nama Muhamad Azhari nomor urut 7 dari Partai Demokrat. Sementara di TPS 4, ada 50 surat suara DPRD Kabupaten atas nama Lukmanudin nomor urut 4 dari Partai Demokrat.

    

BOGOR-Sebanyak 8.036 warga Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Bogor, dipastikan harus melakukan pencoblosan ulang pemilihan anggota legislatif (Pileg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News