Surat Terbuka Warga Makassar untuk Menpora jadi Viral di Medsos

Surat Terbuka Warga Makassar untuk Menpora jadi Viral di Medsos
PSSI. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR – Kongres PSSI sudah dipastikan batal digelar di Makassar, yang jadwal semula hari ini, 17 Oktober.

Perubahan ini menyusul sikap Menteri Pemuda dan Olahraha (Menpora) Imam Nahrawi yang tak memberi rekomendasi bila hajatan itu digelar di ibu kota Sulsel itu. 

Sesuai keputusan FIFA, Kongres dilangsungkan tanggal 10 November mendatang di Jakarta.

Publik Makassar dan Sulsel kecewa. Seorang seorang pencinta sepak bola di Makassar menulis surat terbuka yang ditujukan kepada Imam Nahrawi. Surat yang kemudian jadi viral di media sosial. (Fajar/jpnn)

Ini isinya:

Kepada Imam Nahrawi,

Assalamualaikum, Pak Imam. Saya berharap pagi ini Anda tidak sedang flu. Televisi menampilkan Anda sedang di Bandung, kemarin. Di bawah terik matahari, menekan tombol yang menandai dimulainya Peparnas. Jika tak cukup vitamin, virus sungguh musuh.

Saya seseorang di Makassar. Hari ini harusnya saya di bandara, memelototi satu per satu wajah yang muncul dari pintu kedatangan. Ratusan orang yang selama ini saya lihat di siaran-siaran sepak bola, akan berkunjung ke kota kami. Saya paling menantikan Kurniawan Dwi Julianto. 

MAKASSAR – Kongres PSSI sudah dipastikan batal digelar di Makassar, yang jadwal semula hari ini, 17 Oktober. Perubahan ini menyusul sikap Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News