Survei Puskaptis, M Nazar Kalahkan Irwandi Yusuf

Survei Puskaptis, M Nazar Kalahkan Irwandi Yusuf
Survei Puskaptis, M Nazar Kalahkan Irwandi Yusuf
JAKARTA -- Pemilukada untuk memilih gubernur-wakil gubernur Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) 14 Nopember 2011 diprediksi bakal seru. Ini lantaran gubernur dan wagub yang sekarang, yakni  Irwandi Yusuf dan Muhammad Nazar, sama-sama bakal maju menyalonkan diri sebagai cagub. Berdasarkan hasil survei, keduanya menempati posisi terpopuler.

Hasil survei Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis(Puskaptis) yang dirilis Kamis (23/6) di Jakarta, 42 persen responden memilih Muhammad Nazar. Rivalnya, Irwandi Yusuf, dipilih 31 persen responden.

Sisanya, 6 persen memilih mantan petinggi GAM  Zaini Abdullah, 4 persen memilih Prof. Dr. Darni M Daud, MA (Rektor Unsiyah), dan 2 persen memilih Tarmizi Karim (Kaban Diklat Kemendagri).

Di urutan terakhir, Ahmad Farhan Hamid (Wakil Ketua MPR-RI dari DPD asal Aceh) dengan perolehan suara sebesar 1 persen. Dalam survei, responden yang masih tersisa belum menentukan pilihan (swing  vooter) sekitar 14 persen.

JAKARTA -- Pemilukada untuk memilih gubernur-wakil gubernur Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) 14 Nopember 2011 diprediksi bakal seru. Ini lantaran gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News