Survey LRI, Unggulkan SBY-Hidayat Nurwahid

Survey LRI, Unggulkan SBY-Hidayat Nurwahid
Survey LRI, Unggulkan SBY-Hidayat Nurwahid
JAKARTA-Hasil Survey Lembaga Riset Informasi (LRI), memilih pasangan calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono – Hidayat Nurwahid, menjadi Capres-Cawapres Pemilu 2009.

Hasil survey diumumkan dalam paparan pers di Menteng, Jakarta, oleh Direktur Lembaga Riset Informasi, Johan Silalahi. Responden yang memilih pasangan ini, lanjutnya, sebanyak 36,2%. Pasangan lainnya yang mendapat dukungan signifikan adalah Jusuf Kalla – Wiranto dan Megawati Soekarnoputri – Prabowo Subianto.

"Masing-masing mendapatkan dukungan 27,6% dan 19,1%. Sedangkan 17 persen lainnya, belum menentukan pilihan," katanya. LRI juga memberikan opsi pasangan Cawapres lainnya untuk SBY. Dipasangkan dengan Boediono, SBY - Boediono hanya mengantongi 32,1% dukungan responden. Sedangkan untuk pasangan lainnya, JK -Wiranto 27,3%, dan Megawati-Prabowo 20,2% . Responden yang belum menentukan pilihan 20,2%.

Johan menjelaskan, polling dilakukan pada 33 provinsi, mulai tanggal 3 -7 Mei 2009 dengan menggunakan metode sampling, dengan jumlah responden 2.066. Margin of error 2,2% dan tingkat kepercayaan 95%.

JAKARTA-Hasil Survey Lembaga Riset Informasi (LRI), memilih pasangan calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono – Hidayat Nurwahid, menjadi Capres-Cawapres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News