Surveyor Indonesia Berbagi Hewan Kurban kepada Kaum Dhuafa dan Pra-Sejahtera

Surveyor Indonesia Berbagi Hewan Kurban kepada Kaum Dhuafa dan Pra-Sejahtera
PT Surveyor Indonesia (PTSI) merayakan IdulAdha dengan memberikan bantuan hewan kurban yang disebar ke beberapa wilayah di Indonesia. Foto PTSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (PTSI) merayakan IdulAdha dengan memberikan bantuan hewan kurban yang disebar ke beberapa wilayah di Indonesia.

Untuk IdulAdha tahun ini, PTSI melibatkan peran serta aktif karyawan sebagai Panitia Penyembelihan Hewan Kurban yang dilaksanakan di Yayasan Al-Wafi Setia Islami.

Adapun sasaran penyaluran daging hewan kurban ini diperuntukkan masyarakat dhuafa dan keluarga pra-sejahtera di wilayah Kelurahan Pela Mampung, Jakarta.

Tempat lainnya adalah Mushola Ishlah Al Ummah yang berlokasi di B2 Graha Surveyor Indonesia dengan sasaran penyaluran daging kurban untuk office boy, cleaning service, satpam, serta masyarakat sekitar.

Direktur Komersial PTSI, Saifuddin Wijaya hadir menyerahkan langsung hewan kurban yang akan diberikan untuk masyarakat.

"Semoga bermanfaat bagi warga sekitar Graha PT Surveyor Indonesia," harap Saifuddin.

Saifuddin menambahkan, peran serta karyawan diharapkan bisa meningkatkan kepedulian karyawan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.

Sebagai dukungan kepada Mitra Binaan PTSI, beberapa hewan kurban sapi dan kambing tahun ini dibeli di Mitra Binaan Pamoyanan Farm yang berlokasi di Bogor.

Surveyor Indonesia melibatkan peran serta aktif karyawan sebagai Panitia Penyembelihan Hewan Kurban yang dilaksanakan di Yayasan Al-Wafi Setia Islami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News