Surveyor Indonesia Lakukan Inovasi Lewat Jasa-jasa Baru

Surveyor Indonesia Lakukan Inovasi Lewat Jasa-jasa Baru
PT Surveyor Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (PTSI) makin mantap mencapai visi sebagai perusahaan pemberi jaminan kepastian yang tidak memihak dalam setiap transaksi.

"Pengalaman kami melayani pasar jasa tersebut selama ini menjadi kekuatan utama yang didukung oleh sumber daya manusia yang kuat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," ujar Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Arif Zainuddin.

Arif menjelaskan, layanan independent assurance difokuskan pada empat sektor yaitu: Penguatan Institusi Kelembagaan, Infrastruktur, Mineral dan Batubara, Migas dan Sistem Pembangkit.

Untuk melaksanakan kegiatan Independent Assurance, PTSI diakreditasi ISO 17020 dan ISO 17025 untuk kegiatan Inspeksi dan pengujian laboratorium. Sistem manajemen PTSI sudah memenuhi persyaratan ISO 9001 dan OHSAS 18001 serta SMK3 yang didukung tenaga ahli dari berbagai disiplin ilmu serta dukungan dari berbagai Lembaga Nasional dan Internasional.

"Melalui pengalaman di berbagai bidang, PTSI telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat kami mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasa. PTSI terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan," jelasnya.

Jasa-jasa inovatif, sambung Arif mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang.

"PTSI bangga menjadi bagian dari pembangunan di seluruh Indonesia. PTSI hadir di Nusantara memberikan jasa terbaiknya melalui berbagai proyek stategis," tandas dia.(chi/jpnn)

PT Surveyor Indonesia (PTSI) makin mantap mencapai visi sebagai perusahaan pemberi jaminan kepastian yang tidak memihak dalam setiap transaksi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News