Surya Paloh Minta Izin Perjuangkan Hak Rakyat

Surya Paloh Minta Izin Perjuangkan Hak Rakyat
Surya Paloh Minta Izin Perjuangkan Hak Rakyat
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh membakar semangat para kadernya di Kongres I Partai NasDem, di Jakarta, Jumat (25/1).

Di hadapan ribuan kadernya, pengusaha sukses itu meyakinkan bahwa Partai NasDem akan membawa perubahan di negeri ini. Dia pun meyakini bahwa tanda-tanda alam telah  menunjukkan Partai NasDem akan membawa perubahan bagi negeri ini.

Karenanya, Paloh meminta izin untuk memerjuangkan kepentingan rakyat. "Izinkanlah kita untuk memerjuangkan hak-hak rakyat," kata Paloh, pada pidato politiknya, di kongres itu.

Menurut Paloh Partai NasDem bisa besar karena perjuangan dan kepercayaan rakyat. Dia mengatakan, kebesaran partainya bukan karena logistik dan iklan di media. "Iklan dan logistik bukan segala-galanya buat NasDem," tegas bekas politisi Partai Golongan Karya itu.

Menurut Paloh, selama rakyat memberikan kepercayaan dan dukungan, maka bendera NasDem akan terus berkibar di tanah air. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh membakar semangat para kadernya di Kongres I Partai NasDem, di Jakarta, Jumat (25/1). Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News