Surya Saputra Berharap Ini jadi Inspirasi bagi yang Masih Berjuang

Surya Saputra Berharap Ini jadi Inspirasi bagi yang Masih Berjuang
AMAT BAHAGIA: Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di kediaman mereka, Ciputat, Tangerang, pada Sabtu (30/7). Foto: Cynthia Lamusu for Jawa Pos

jpnn.com - TANGERANG – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Surya Saputra, 47, dan Cynthia Lamusu, 38,  Sebab, Cynthia positif hamil April lalu. 

Apalagi, mereka sudah menantikan kehadiran buah hati selama delapan tahun. Sabtu (30/7) keduanya merayakan syukuran empat bulan kehamilan Cynthia.  

Ditemui di kediamannya, Ciputat, Tangerang, Surya menjelaskan, di usia kehamilan bulan keempat, roh ditiupkan Allah ke dalam janin. 

Maka mereka pun mengadakan acara syukuran. Cynthia tengah mengandung bayi kembar setelah berhasil menjalani program bayi tabung. 

Selama trimester pertama, Cynthia bed rest sampai dua bulan. Turun dari tempat tidur jika hanya mau ke toilet atau mengambil air wudu untuk salat. Itu dilakukan untuk menjaga kandungannya agar tidak gagal lagi. Surya pun maklum dan semakin perhatian. 

Apalagi melihat perjuangan panjang mereka berdua untuk memiliki buah hati. ”Ternyata bukan hanya kami yang mengalami kesulitan ini. Semoga bisa jadi inspirasi buat teman-teman yang masih berjuang,” kata Surya. (glo/c10/jan)


TANGERANG – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Surya Saputra, 47, dan Cynthia Lamusu, 38,  Sebab, Cynthia positif hamil April


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News