Suryadharma Ali Akui Pedekate dengan Prabowo

Suryadharma Ali Akui Pedekate dengan Prabowo
Suryadharma Ali Akui Pedekate dengan Prabowo

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali tak menampik bahwa partainya memang tengah mendekati dengan Partai Gerindra, utamanya dengan Ketua Dewan Pembina partai itu, Prabowo Subianto.

“Hubungan saya dengan Prabowo itu adalah salah satu bentuk kemesraan dua partai. Kami berencana berolahraga bareng untuk melepas penat saat kampanye,” kata Suryadharma Ali  di sela-sela menjadi jurkam untuk PPP di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu, (5/4).

Menteri Agama itu mengatakan PPP memang tidak memprioritaskan Gerindra, namun dia tidak menolak saat ditanya soal pilihan utamanya adalah Prabowo.

“Saya ini sedang pedekate dengan Gerindra, Prabowo juga, jadi sama-sama pendekatanlah. Kita pun sama-sama mendukung meski berbeda,” sambungnya.

Meskipun demikian, Suryadharma Ali mengaku partainya belum secara resmi memproklamirkan untuk berkoalisi dengan Gerindra. PPP, kata dia, masih menunggu hasil pileg 9 April nanti.

“PPP punya mekanisme, yang pasti pembahasan koalisi secara resminya akan dibicarakan nanti sesuai pileg,” tandas Suryadharma. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali tak menampik bahwa partainya memang tengah mendekati dengan Partai Gerindra,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News