Suryadharma Ali Dinilai Masih Pantas Memimpin

Suryadharma Ali Dinilai Masih Pantas Memimpin
Suryadharma Ali Dinilai Masih Pantas Memimpin
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, dukungan muktamirin PPP terhadap Ketua Umum Suryadharma Ali (SDA) untuk kembali maju pada bursa Ketum PPP periode mendatang, masih kuat. "Saya melihat, sebagian besar muktamirin PPP masih mendukung Pak SDA, dan berharap Pak SDA maju dan memimpin PPP kembali," kata Lukman melalui pesan singkatnya, Selasa (18/4).

Saat acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III PPP minggu lalu, sejumlah nama memang sudah muncul sebagai calon kandidat Ketum PPP. Nama-nama itu di antaranya adalah Akhmad Muqowam, Ahmad Yani, Muhdi PR, serta Jimly Asshiddiqie.

"Nama-nama tersebut di atas muncul dalam acara Mukernas tanggal 15 dan 16 April lalu. Kita lihat saja, siapa yang akan nantinya benar-benar siap untuk memimpin PPP," kata Wakil Ketua MPR ini pula.

Menjawab pertanyaan kemungkinan dirinya turut meramaikan bursa calon Ketum PPP mendatang, Lukman mengatakan bahwa kader yang baik harus bersedia dan siap untuk dipilih maupun memilih. "Sebagai kader, saya siap untuk dipilih dan memilih, serta ditempatkan di mana saja," ujarnya tegas. (fas/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lukman Hakim Saifuddin mengatakan, dukungan muktamirin PPP terhadap Ketua Umum Suryadharma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News