Susah Banget Lupakan Mantan Pacar, Akibatnya Begini

Susah Banget Lupakan Mantan Pacar, Akibatnya Begini
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com, HAWAII - Lupakanlah kenangan tentang mantan pacar. Memang susah sih, tapi harus terus dicoba. Ya paling tidak, tak perlu membuntutinya.

Pria bernama Daren Young asal Hawaii ini apes banget. Karena menguntit bekas kekasihnya, dia mendapat hukuman khusus dari hakim pengadilan negeri setempat. Yakni, menulis lebih dari 140 hal baik tentang si mantan. Ouch!

Awalnya Young dilaporkan lantaran melecehkan pacarnya yang kini telah jadi mantan. Hakim Rhonda Loo menjatuhkan hukuman kurungan serta melarangnya mendekati, apalagi menghubungi, perempuan tersebut.

Tapi, Young menderita gagal move on akut. Pria 30 tahun itu malah meneror si mantan.

”Young menelepon dan mengirim pesan secara intens. Sampai 144 panggilan dan pesan pendek selama tiga jam,” kata hakim Loo.

Young pun kembali dijatuhi hukuman. Yakni, denda USD 2.400 (Rp 32,6 juta) dan 200 jam layanan publik.

Plus, menulis hal baik tentang mantan kekasihnya. ”Tiap ejekan dan ancaman harus diganti dengan satu hal baik,” kata Loo. Hukuman itu harus ditulis tangan dan tidak boleh ada hal baik yang diulang.

Btw Pak Hakim, hukuman itu berbahaya lho. Bisa-bisa, menulis 140 hal baik tentang mantan tidak bikin kapok. Tapi malah makin terjebak nostalgia! Move on? Apa tuh??? (Huffington Post/fam/c10/na)


Young menelepon mantan pacar dan mengirim pesan secara intens. Sampai 144 panggilan dan pesan pendek selama tiga jam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News