Susah Sinyal, Pengalaman Pertama Ernest Tandem dengan Istri

Susah Sinyal, Pengalaman Pertama Ernest Tandem dengan Istri
Ernest Prakasa dan keluarga. Foto: JPNN

jpnn.com - Komedian sekaligus sutradara, Ernest Prakasa memperkenalkan film terbarunya yang akan segera tayang, berjudul Susah Sinyal. Perkenalan dilakukan dengan meluncurkan official trailer resmi berdurasi 2 menit 7 detik, pada Selasa (5/12).

Dalam trailer tersebut, penonton diajak untuk mengenal karakter utama Susah Sinyal lebih dekat, yaitu Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero), serta konflik yang ibu dan anak ini alami.

Disibukkan dengan berbagai macam kasus besar yang harus ditangani, waktu Ellen untuk putri semata wayangnya, Kiara, semakin sedikit.

Hingga saat Oma Agatha (Niniek L. Karim) yang merawat Kiara mendadak meninggal dunia karena serangan jantung, barulah Ellen sadar bahwa dia harus berusaha menjalin kembali komunikasi yang sudah renggang dengan sang anak.

Sumba menjadi tempat yang dipilih Ellen untuk merajut kembali hubungan antara ibu dan anak. Dengan alam Sumba yang luar biasa indah namun susah sinyal perlahan tapi pasti Ellen dan Kiara mulai bisa membuka diri.

Selain konflik hubungan Ellen-Kiara, penonton diajak untuk melihat keindahan alam Sumba, mulai dari padang rumput hingga pantai lengkap dengan iringan lagu dari musisi Tanah Air, di antaranya TheOvertunes, Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono.

Uniknya, dalam karyanya kali ini, Ernest melibatkan sang istri Meira Anastasia dalam pembuatan skenario dan jalan cerita.

"Nulis kali ini perlu tandem sama Meira, karena dua lead character di film ini adalah perempuan, maka tentunya perspektif perempuan menjadi sangat penting," kata Ernest Prakasa kepada JawaPos.com.

Penasaran seberapa kocak film yang dikemas dalam balutan drama keluarga ini, nantikan tanggal tayangnya, 21 Desember 2017

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News