Susi: Media Memporakporandakan Kehidupan Kita

Susi: Media Memporakporandakan Kehidupan Kita
Susi Pudjiastuti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, mengakui bahwa kehidupan pribadinya "porak-poranda" setelah dia ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai menteri. Pasalnya, gerak-geriknya terus mendapat sorotan media.

"Media memporakporandakan kehidupan pribadi kita," ujarnya dengan nada canda, saat bertemu para pemimpin media massa dan wartawan di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Jumat siang (7/11).

Hal itu dikatakan pengusaha perikanan dan penerbangan ini, salah satunya karena media massa begitu luar biasa mengeksplorasi kehidupan keluarganya.

Termasuk tentang pribadi putrinya yang cantik, Nadine Kaiser. Beberapa media massa memang sangat getol menyorot profil Nadine.

Tentang liputan media massa yang begitu masif, diungkapkan Susi, putrinya itu pun sempat melontarkan protes.

"Mommy, the people always follow us," kata Susi meniru ucapan putrinya.

"Ya itulah, media memporakporandakan kehidupan kita," tambahnya disusul tawa para insan pers.

Sosok Nadine ini pernah Susi ungkapkan lewat akun facebooknya. Nadine yang lahir pada 1992 merupakan putri Susi Pudjiastuti dari pernikahannya dengan warga negara asing, Daniel Kaiser.

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, mengakui bahwa kehidupan pribadinya "porak-poranda" setelah dia ditunjuk Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News