Susi Sebut Brigadir J Temperamental, Suka Marah-Marah, Menggerutu, Selalu Lama

Susi Sebut Brigadir J Temperamental, Suka Marah-Marah, Menggerutu, Selalu Lama
Asisten rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susi, saat bersaksi di sidang kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (8/11). Foto: Ricardo

jpnn.com - Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi menilai Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sosok yang temperamental.

"Menurut saya (Brigadir J) suka marah-marah, apa sih namanya, temperamental," kata Susi saat bersaksi dalam sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir J, dengan terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf di ruang sidang PN Jaksel, Rabu (9/11).

Susi mengeklaim bila disuruh berbelanja Brigadir J suka menunda.

"Terus kalau dipanggil sama ibu (Putri Candrawathi) selalu lama, terus kadang ngedumel (menggerutu) begitu, "apa sih, bi, apa lagi,". Oh, maaf dicariin ibu," ujar Susi bersaksi.

Susi mengaku tak tahu tentang watak anak buah Ferdy Sambo lainnya.

"Kalau itu saya tidak tahu yang lain-lain," tutur Susi.

Penilaian Susi terhadap Brigadir J sebagai sosok yang temperamental itu juga pernah diungkap petugas sekuriti rumah pribadi Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam alias Damson, yang bersaksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pada sidang Selasa kemarin.

"Orangnya temperamental. Dia tidak bicara apa-apa. Biasanya kalau dia duduk di situ langsung memukul tempat duduk dan langsung pergi. Saya tidak tahu-menahu ada masalah apa," kata Damianus di ruang sidang.

Susi bisa menilai Brigadir J, tetapi tak tahu bagaimana watak anak buah Ferdy Sambo lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News