Sukses Revans Atas An Seyoung, Akane Yamaguchi Beberkan Tipsnya

Sukses Revans Atas An Seyoung, Akane Yamaguchi Beberkan Tipsnya
Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi. Foto; (Humas PP PBSII)

jpnn.com, BALI - Akane Yamaguchi sukses revans atas An Seyoung (Korea Selatan) seusai menang di laga kedua fase Grup B BWF World Tour Finals 2021.

Tunggal Jepang itu membalas kekalahan atas An Seyoung di final Indonesia Masters 2021. Saat itu, Akane kalah dua gim langsung dengan skor 17-21, 19-21.

Bertanding di lapangan 1 Bali International Convention Center, Kamis (2/12), Akane menang melawan An Seyoung melalui pertarungan tiga gim dengan skor 21-14, 18-21, 21-16 dalam tempo 56 menit.

Seusai laga, Akane mengaku melihat fisik An Seyoung kurang begitu fit di laga tadi. Hal itu dimanfaatkan olehnya untuk mencecar pertahanan tunggal putri Korsel tersebut.

"Saya melihat kondisi An pada laga ini kurang begitu bagus, saya coba memanfaatkan dengan bermain menekan," ungkap Akane.

Seusai kemenangan ini, pemain ranking tiga dunia itu akan melawan Busanan Ongbamrungphan (Thailand) di laga terakhir Grup B.

Akane Yamaguchi saat ini terhitung baru sekali menang setelah lawan sebelumnya, Yeo Jia Min mengundurkan diri akibat cedera.

Pemain asal Singapura itu mundur saat menantang Ongbamrungphan saat tertinggal 9-15.(mcr16/jpnn)

Akane Yamaguchi sukses revans atas An Seyoung (Korea Selatan) seusai menang di laga kedua fase Grup B BWF World Tour Finals 2021.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News