Susno Dibawakan Sajadah, Tasbih dan Ikan Mas

Susno Dibawakan Sajadah, Tasbih dan Ikan Mas
Susno Dibawakan Sajadah, Tasbih dan Ikan Mas
JAKARTA --Herawati, istri Komjen (pol) Susno Duaji, datang menjenguk suami yang tengah ditahan penyidik di Bareskrim Polri, Senin (10/5) malam sekitar pukul 20.30 Wib. Ia, datang bersama anak dan sejumlah kerabat lainnya untuk menjenguk tersangka suap dalam kasus Penangkaran Arwana di Pekanbaru, Riau itu.

''Saya ingin ketemu dengan bapak,'' ujar Herawati, kepada wartawan yang telah menunggunya di Bareskrim Polri, Senin malam. Dalam kesempatan itu keluarga meMbawakan makanan, pakaian serta perlengkapan ibadah untuk jenderal bintang tiga itu. Tak lupa, keluarga juga membawakan masakan ikan mas, kesukaan Susno.

''Bawain sajadah dan tasbih,'' tambah Herawati, merinci barang apa saja yang dibawakan untuk Susno. Sementara itu, terkait penangkapan dan penetapan suaminya sebagai tersangka Herawati tak berkomentar banyak. ''Ditahan itu tidak berarti bersalah,'' ujar Herawati, yang mengenakan balutan busana muslim merah.

Sebagai gambaran, Senin sore (10/5) penyidik menetapkan Susno sebagai tersangka dan mengeluarkan surat penangkapan untuknya. Susno ditahan satu kali 24 jam  untuk menjalani pemeriksaan. (zul/jpnn)

JAKARTA --Herawati, istri Komjen (pol) Susno Duaji, datang menjenguk suami yang tengah ditahan penyidik di Bareskrim Polri, Senin (10/5) malam sekitar


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News