Susno Ingin Ditangani KPK

Susno Ingin Ditangani KPK
Susno Ingin Ditangani KPK
JAKARTA - Dukungan untuk Komjen (Pol) Susno Duadji terus mengalir. Ratusan keluarganya dari Pagar Alam, Lahat, Muara Enim, Palembang, Lubuk Linggau (Sumatera Selatan), dan Jakarta berdatangan ke Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua Depok tempat jenderal bintang tiga itu ditahan. Sebagian lagi menuju kediaman Susno di Puri Cinere, Depok.

Ratusan keluarga Susno berencana mendirikan tenda di gedung DPR, Mako Brimob, dan Komnas HAM. Dukungan juga datang dari Facebookers antimafia hukum dan makelar kasus (markus) yang berencana menggelar aksi di Jakarta. Bahkan di rumah Susno di Cenere, dukungan dalam bentuk spanduk makin banyak. Dalam spanduk itu tertera sejumlah organisasi massa dan mahasiswa.

”Ada sekitar delapan mobil yang datang dari Pagar Alam dan sekitarnya. Rencananya keluarga mendirikan tenda di Brimob Kepala Dua, Komnas HAM, dan DPR. Intinya, minta Pak Susno dikeluarkan dari penjara, karena Pak Susno tidak bersalah dan telah berkontribusi membongkar mafia hukum dan markus,” ujar kuasa hukum Susno, Ari Yusuf Amir kepada JPNN, Kamis (13/5).  

Ikut pula berkunjung ke Mako Brimob Kelapa Dua antara lain ibunda Susno, Mardiyah, serta tujuh saudara Susno seperti adik kelimanya, Hardi Duadji. “Kami bangga kepada Pak Susno, karena beliau adalah pahlawan, beliau berani menyuarakan kebenaran, membongkar mafia hukum dan makelar kasus. Kami tidak percaya beliau menerima suap,” beber Hardi kepada wartawan.

JAKARTA - Dukungan untuk Komjen (Pol) Susno Duadji terus mengalir. Ratusan keluarganya dari Pagar Alam, Lahat, Muara Enim, Palembang, Lubuk Linggau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News